Rumah Lianti di Desa Suka Rakyat Rusak Tertimpah Pohon Yang Tumbang

Editor: Redaksi author photo

Tribratanewspolresacehtamiang.Net - Untung tak bisa di raih, malang tak bisa di hindari, begitulah kiranya nasib yang menimpa Sdri  Lianti (43 th), seorang ibu rumah tangga warga dusun Cinta Murni, Kampung Suka Rakyat, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang yang rumahnya rusak tertimpa sebuah pohon pada hari Minggu (01/11/2020) pukul 15.30 Wib.

Adapun Pohon yang tumbang tersebut berjenis pohon Durian yang tumbuh tidak jauh dengan rumah Sdri Lianti, sedangkan pohon Durian yang tumbang tersebut adalah  milik Sdr Poniman, Umur 65 Thn, Pekerjaan Wiraswasta, alamat Dusun Cinta Murni, Desa Suka Rakyat, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.

Diduga  tumbangnya pohon Durian tersebut dikarenakan terpaan angin kencang,  Akibat tumbangnya pohon Durian dan menimpa rumah Sdri Lianti tersebut, kondisi rumah Sdri Lianti yang berkonstruksi kayu yang terletak di Dusun Cinta Murni Kampung Suka Rakyat, Kecamatan Rantau mengalami rusak berat.

Adapun Kronologis kejadian tersebut, pada hari dan tanggal tersebut diatas pukul 15.30 Wib saat sdri. Liyanti sedang istirahat dirumah, tiba-tiba terdengar suara patahan pohon durian yang berada didekat rumah nya, mendengar suara tersebut sdri. Liyanti langsung berlari keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

Sementara itu, Personil Polsek Rantau bersama Personil Koramil dan di bantu dengan personil dari BPBD, diturunkan untuk melakukan evakuasi dan pembersihkan terhadap pohon Durian  yang menimpa rumah tersebut.

Kapolsek Rantau Ipda Aulia Budiman, SH, saat di jumpai oleh  Tribratanewspolresacehtamiang membenarkan peristiwa tumbangnya Pohon Durian dan mengenai/menimpa rumah warga tersebut,

Sehubungan dengan terjadinya peristiwa tumbangnya Pohon Durian dan menimpa rumag Sdri Lianti  tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi akibat rumah Sdri Lianti rusak, ianya mengalami kerugian materil sekira Rp 50.000.000 (Lima Puluh Juta Rupiah), untuk sementara korban menumpang ditempat tetangganya, sebut Kapolsek. (Humas/Polres Aceh Tamiang)

Share:
Komentar

Berita Terkini