Diduga Serangan Jantung, Warga Kecamatan Besitang Meninggal Dunia Di mushola SPBU Seumadam

Editor: dede author photo

Tribratanewspolresacehtamiang. Net.-Seorang pria asal Kecamatan Besitang ditemukan Meninggal Dunia diteras Mushola SPBU Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (17/02/2021) pukul 05.30 Wib (dini hari)

Mendapatkan laporan dari warga tentang ditemukan nya seorang pria yang tergeletak di teras Mushola SPBU Seumadam, anggota piket jaga Polsek Kejuruan Muda bersama Tenaga medis dari puskesmas Kejuruan muda mendatangi tempat kejadian perkara (TKP)

Kapolsek Kejuruan Muda IPDA Yose Rizaldi saat di temui oleh Tribratanewspolresacehtamiang.Net, "mengatakan diketahui pria tersebut bernama Abdullah Bin Muhammad, 51 tahun asal Desa Halaban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat provinsi Sumatera Utara.

Kapolsek menjelaskan menurut keterangan saksi Sdr. Varis, 52 Thn, Dsn. Karya Kampung Seumadam Kec. Kejuruan Muda Kab. Atam, saksi sempat melihat korban yang datang mengunakan Mobil Dump truck BK 8375 EJ yang bermuatan buah kelapa sawit ini terlihat berjalan dengan sempoyongan menuju arah kamar mandi SPBU tersebut, kemudian korban mengalami muntah muntah, selanjutnya korban duduk di teras mushola SPBU dan memanggil Sdr.Veris (saksi) untuk mengambil sebuah tas hitam yang berada di dalam mobil Dump truck yang di pakirkan korban di areal SPBU tersebut, saat Sdr. Veris (saksi) kembali setelah mengambil tas tersebut, korban terlihat sudah tergeletak dan tidak sadarkan diri, Kemudian saksi menghubungi Polsek Kejuruan Muda guna melaporkan kejadian tersebut.

Kapolsek juga menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Kejuruan Muda korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban mengatakan bahwasanya korban memiliki riwayat penyakit jantung dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukannya Otopsi dan Visum ET Revertum dan pihak keluarga korban pun membuat surat pernyataan.

Saat ini korban sudah dikembalikan kepada pihak keluarga dan dibawa kembali ke kediaman korban yang berada di  desa Halaban kecamatan Besitang."pungkas Kapolsek.

Share:
Komentar

Berita Terkini