Ingin Melakukan Transaksi Jenis Shabu, Unit Reskrim Polsek Bendahara Berhasil Menggagalkan Dan Mengamankan Tersangka.

Editor: dede author photo

Tribratanewspolresacehtamiang.Net.- Personil Oprasional Unit Reskrim Polsek Bendahara di bawah pimpinan Aipda T.P Siregar berhasil mengamankan seorang Pria yang di duga sebagai pelaku Tindak Pidana Narkoba jenis Shabu, di Desa Cinta Raja, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (9/2/21), pukul 16.30 Wib.

Pria yang di duga sebagai pelaku Tindak pidana Narkoba jenis shabu tersebut berisinial MS Bin SY (31 Th), Wiraswasta penduduk Dusun Rukun Desa Karang Jadi Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto SH. saat di temui oleh Tribratanewspolresacehtamiang.Net.- menjelaskan "Penangkapan terhadap tersangka yang diduga sebagai pelaku Tindak pidana penyalah Gunaan Narkoba jenis Shabu tersebut bermula dari Unit Reskrim Polsek Bendahara mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya di pinggir jalan tepatnya di Desa Cinta Raja Kec. Bendahara Kab. Aceh Tamiang akan ada kegiatan transaksi narkotika jenis shabu, kemudian Unit Reskrim menuju TKP tersebut, setiba di TKP Unit Reskrim melihat tersangka sedang dalam perjalanan menuju Desa Cinta Raja, kemudian Unit Reskrim langsung menghadang dan mengamankan tersangka, setelah dilakukan penggeledahan terhadap tersangka Unit Reskrim menemukan 1 (satu) paket plastik bening yang diduga berisi shabu di tangan tersangka dengan berat lebih kurang 4.84 (empat koma delapan empat) Gram.

Kini tersangka dan barang bukti telah di amankan di Polsek Bendahara guna penyelidikan lebih lanjut, "pungkas Kapolsek"

Share:
Komentar

Berita Terkini